23/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Apel Pagi Bersama Pasca Lebaran, Bupati dan Sekda Ucapkan Permohonan Maaf.

2 min read

BINTUHAN, || BT.M — Pasca lebaran hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024, Pemerintah daerah kabupaten Kaur melakukan kegiatan apel pagi bersama suluh OPD di lingkungan Pemda Kaur, Seluruh Kantor Camat, Puskesmas dan lain-lain apel tersebut dilaksanakan di halaman kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Kaur, Selasa ( 16/4/2024 ).

Bertindak sebagai pembina langsung sebagai Pembina Sekretaris Daerah mengucapkan permohonan maafnya kepada seluruh peserta apel bersama yang hadir.

“Minal ‘aidin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin kepada Bupati dan jajaran berserta seluruh ASN dan Honorer yang telah sempat hadir pada hari ini. Mungkin dalam menjalankan tugas terdapat hal yang kurang berkenan di hati bapak dan ibu sekalian, tapi yakinlah semua itu demi kebaikan dan kemajuan kita bersama karna manusia tempat salah dan lupa “, ujar Ersan

Dalam kesempatan itu Ersan menambahkan di bulan Syawal ini dan di bulan – bulan selanjutnya hendaknya  kita tingkatkan kedisiplinan kita sebagai ASN dan sebagai pelayan publik, karena di bulan ramadhan kemarin kita semua telah melatih dan menempa diri kita sebaik mungkin. Mulailah merubah kebiasaan buruk kita dengan melakukan kebiasaan yang baik, menjaga etika, saling menghormati antara atasan dan bawahan, senantiasa menjaga kesehatan kita agar tetap energik dalam menjalankan tugas dan kewajiban kita

“dan hal yang tidak kalah pentingnya adalah menerapkan pola asuh yang baik di setiap lingkungan, dengan terus memberikan pendidikan atau edukasi yang positif dan bermanfaat kepada generasi – generasi penerus kita yang akan datang.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Kaur juga mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh jajaran pemerintah daerah kabupaten Kaur.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Kabupaten Kaur H. Lismidianto, S.H.,M.H, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Sekretaris Dinas, Kepala Bagian, Kepala Bidang, Camat, Kepala Puskesmas, Staf dan seluruh Honorer yang ada di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Kaur. (Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *