15/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Empat Desa Ulu Tetap Goro Jalan Lintas

2 min read

Berita Terkini.Media, Kaur– Persatuan Masyarakat ulu Tetap kaur ( Permata Kaur) Bekerja Sama Pemdes Dan BPD Dan juga sebagian masyarakat Seulu tetap Melaksanakan Bakti kepada masyarakat seulu tetap Dengan Melaksanakan kegiatan penebangan kayu yang ada di pinggir jalan menuju ulu tetap Kamis Kamis 29/04/21

Jalan tersebut merupakan akses ke empat Desa dipedalaman yang setiap hari memanfaatkan laju jalur Jalan tersebut

Menurut keterangan Ketua Permata Kaur Hermansyah Kegiatan yang serupa akan Di laksanakan setiap enam bulan sekali,
Kenapa ini harus dilaksanakan setiap 6 Enam bulan sekali,supaya masyarakat yang melewati jalan menuju ulu tetap merasa nyaman.
Semoga Dengan kegiatan ini akan mengurangi angka kecelakaan berlalu lintas,ungkap nya.

Pemdes Seulu tetap juga Sangat berterima kasih Kepada Pengurus permata kaur yang telah mau bekerjasama, dengan Pemdes se ulu tetap di Dalam segala Sektor.
Harapan Kami Selaku Pemdes Seulu tetap semoga ulu tetap ke depan semakin kompak.

Ada pun Yang Kami Undang Dalam Kegiatan Kini PLN resor kaur.kaposek, kaur Selatan ,Koramil sektor kaur. Dinas lingkungan Hidup.camat tetap PT CBS.

Sementara Yang Hadir Dalam kegiatan hari ini,Bhabinkamtibmas,.Angry, Babinsa Junaidi Sementara Dari PLN satu pun Tidak Hadir. Padahal Kegiatan ini sangatlah Bahaya,.Mengingat kabel listrik yang ada di sekitaran jalan sangatlah Bahaya apa bila tersentuh dengan kayu yang di tebang.

Anggry Selaku habib memberikan aprisiasi kepada masyarakat ulu tetap .
Semoga kegiatan ini Di laksana kan setiap 3 Bulan sekali. akan kita jadikan rutinitas. Demi keamanan dan ke nyamanan Dalam Berlalu lintas.tegas nya.

Pewarta: Dahli. S

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *