19/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Goro di 4 Desa di Ulu Tetap, Diharapkan Dinas Terkait untuk Melihat Kondisi Jalan Tersebut

2 min read

BT.M, || KAUR ~ Seperti yang telah di musyawarahkan sebelumnya masyarakat di empat Desa ulu tetap melaksanakan gontong royong jalan Desa Tanjung Dalam, Desa kepahyang, Desa Babat, dan desa Tanjung Agung Minggu 30/01/22

Turut hadir ikut dalam Goro tersebut camat Tetap M Edian, Kapolsek kaur selatan, Koramil, PLN Binthan, PT CBS. Perwakilan permata Kota Bengkulu, dan ratusan masyarakat SE ulu tetap.

Dalam sambutan camat tetap menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakt yang telah berpartisipasi dalam rangka Goro jalan menuju empat desa SE ulu tetap,
Saya memberikan aprisiasi kepada perkumpulan masyarakat Ulul tetap yang telah mengajak masyarakat untuk memelihara aset yang di bangun oleh pemerintah, semoga kegiatan yang sama tetap di budayakan.

Dengan Goro kita bisa bersilaturahmi satu sama yang lain, saya salut dengan kekompakan masyarakat ulu tetap, ungkapnya.
Selain dari pada itu camat tetap juga menyampaikan kepada perkumpulan masyarakat ulu tetap kalau ada kegiatan jangan takut untuk menyampaikan kepada kami insya Allah kami tetap mendukung demi untuk kemajuan ulu tetap.

Sementara Kepala Desa Tanjung Agung mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat baik dari ulu tetap maupun dari luar ulu tetap, atas kerja sama nya. semoga ini menjadikan amal baik kita semua, ungkap nya.

Selain daripada itu beliau juga mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Goro ini karna mungkin ada hal- hal yang kurang berkenan sekali lagi kami pemdes SE ulu tetap mengucap mohon maaf dengan SE besar-besar nya.
dan kepada permata Bengkulu kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan nya, semoga kita tetap dalam lindungan Allah SWT,dan ulu tetap semakin kompak.

Wakil perkumpulan masyarakt ulu tetap (PMUT)  mengharapkan kepada pemerintah kabupaten kaur Dalam hal ini dinas PUPR kab kaur agar untuk melihat kondisi jalan menuju ulu tetap buat kedepan. dan perkumpulan masyarakat ulu tetap mengajak untuk bekerja sama untuk memelihara aset pemerintah yang ada di ulu tetap, kedepan kami minta di pasilitasi oleh dinas terkait.
Perlu di ketahui kami masyarakat ulu tetap siap bekerja sama untuk pemeliharaan jalan menuju ulu tetap. Tukasnya

Pewarta: DAHLI BABAT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *