19/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Hari ini Kafilah MTQ Mulai Tiba, Masjid Ash Sholihin Titik Penyambutan Tamu.

2 min read

KAUR, || ~ Masjid Ash Sholihin Desa Kasuk Baru Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur, titik penyambutan tamu Kafilah yang Berdatangan Dari berbagai Daerah 21Mei 22.

Pemdes Kasuk Baru bersama Dengan pemerintahan kecamatan tetap menjadi tuan rumah untuk penyambutan Kafilah peserta musabakah tilawtil Qur’an MTQ perovinsi ke-35 tahun 2022.

Untuk diketahui yang pertama Datang ke kabupaten kaur yakni kafilah Dari kabupaten Seluma kemudian di susul Dari kabupaten kota.

Camat tetap M. Edian menyampaikan selamat datang kepada kafilah dari berbagai Daerah se propinsi Bengkulu,semoga selama berada Di kabupaten Kaur bisa merasakan ke nyamanan.

Selain Dari pada itu firdaus selaku kepala Desa Kasuk Baru sebagai  tuan rumah untuk penyambutan Kafilah yang Baru Sampai dari Beberapa daerah se provinsi Bengkulu, menyampaikan permohonan maaf andai dalam penyambutan Kafilah ini ada kekurangan, baik itu tempat duduk sampai dan lain sebagainya, yang kami persiapkan, andai tidak sesuai dengan ke inginan selera para tetamu yang hadir kami segenap panitia penyelenggara mohon di maaf. Ungkap nya.

Salah satu warga kecamatan tetap memberikan aprisiasi kepada pemerintahan kaur yang telah berupaya untuk menjadi tuan Rumah MTQ propinsi ke-35Tahun 2022 semoga acara musabakah Tilawatil Quran Di kabupaten Kaur berjalan Dengan sukses,amiin.

(Dahli Botak)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *