15/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Jadi Pembina Upacara, ini Pesan Kabid Dikdas Kepada Siswa-Siswi di Sekolah.

2 min read

BT.M, || KAUR — Senin 03/10/22 Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) dalam hal ini Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Dasar (Dikdas) Muslim Harun blusukan ke SMPN 4 Kaur. Dalam rangka menjadi pembina upacara Bendera yang dilaksanakan di halaman sekolah.

Dalam sambutannya sebagai pembina upacara Kabid Dikdas dinas P & K menitik berat kepada Siswa-Siswi untuk belajar dan belajar, baik itu di rumah maupun disekolah, serta menghimbau kepada siswa jauhi Narkoba, jalin komunikasi yang harmonis baik sesama siswa maupun siswa dengan guru Ungkap Kabid.

Ditambahkan Kabid ciptakan kondisi sekolah yang sehat, aman, nyaman, dan relijius karna kalian semua adalah generasi penerus harapan bangsa. Ujar Kabid.

Selesai upacara dilanjutkan pembinaan kepada seluruh dewan guru beserta staf TU untuk diadakan pembinaan mengenai disiplin kerja, “laksanakanlah tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Ciptakan sekolah yang ramah lingkungan dan ramah anak, agar menjadi manusia sempurna yang berakhlak mulia Ungkap kabid.

Sementara itu para dewan guru dan seluruh yang ada di sekolah ini sangat berterima kasih atas kunjungan Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Kaur, Bapak Muslim Harun yang telah sempat memberikan motivasi arahan dan bimbingan kepada kami dan juga sempat menjadi pembina dalam upacara bendera pada hari ini semoga apa yang beliau sampaikan dalam pesannya pada hari ini menjadikan kami lebih baik lagi Ungkap Kepsek Suardi (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *