19/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Logistik Pilkada Disalurkan Ke TPS Desa Masing-Masing

2 min read

BeritaTerkini.Media//Kaur,– Logistik Pemilukada pada 9 Desember siap di salurkan kemasing-masing TPS di seluruh Kabupaten Kaur, pihak KPU terus berkerja keras guna mensukseskan Pilkada tahun 2020 ini untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Kaur 7/12/20.

Menurut Ketua KPU Kaur Meixxy Rismanto, SE saat di mintai keterangan oleh wartawan bahwasanya pihaknya hari ini 07)12/20, sudah siap mendistribusikan seluruh Prangkat logistik yang ada, baik berupa surat suara, bilik Suara, APD, dan perlengkapan lainnya

Ditambahkan Meeixxy, bagi wilayah yang sulit dijangkau dikarnakan paktor medan jalannya pendistribusian logistik tersebut dilakukan mulai senin Pagi ini (7/12), Sedangkan, untuk yang mudah dijangkau kita akan distribusikan selasa (8/12) besok.

“Ya, mudah-mudahan Proses pendistribusian Logistik pada hari ini tidak ada kendala apapun, dan trimaksih kami ucapkan kepada seluruh penyelenggara Pemilu baik dari tingkat KPPS, PPS, PPK, Panwascam, Bawaslu dan lainnya, sebab suksesnya Pilkada tahun ini merupakan kerja keras kita semua. Semoga Pilkada pada 9 Desember Lusa sukses dan damai tidak ada halangan dan rintangan, ” Ungkap Ketua KPU Kaur, (07/12).

Dari pantauan wartawan terlihat, Gudang Logistik 1 dan 2 dikawal ketat oleh pihak kepolisian Polres Kaur, Bawaslu Kaur, serta seluruh Staf KPU Kaur, dan rombongan lainnya untuk mengantisipasi agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan..
(Iks/Adv)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *