14/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Miris, Kantor Lurah Bandar Bintuhan Tak Disentuh Pembangunan

2 min read

BeritaTerkini.Media, Kaur-Tampak bangunan kantor Lurah Kelurahan Bandar Bintuhan Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu terlihat tak ubahnya sebuah bangunan tak bertuan, Bagaimana tidak, bagian atap dari kantor tersebut, sebagian terlihat tak lagi atap yang menutup bagian atas kantor. Selain itu, tampak bagian plapon juga terlihat sudah Rusak Bahkan, plang tulisan kantor lurah pun sudah berkarat dan bengkok.

Lurah kelurahan Bandar Bintuhan Kaur,M Amin menuturkan, kalau permohonan untuk memperbaiki kantor tersebut sudah dilakukan ke Kecamatan,bahkan sudah kita sampaikan ke PU-PR, namun saat ini belum mendapat kepastian dari pihak Terkait.saat di jumpai di ruang kerjanya pada hari ini 02/02/2021.

“Sudah kita ajukan permohonan, tapi ya pihak kecamatan selalu bilang nanti, kita selaku Lurah disini juga kasihan melihat pegawai kelurahan yang setiap harinya harus bekerja dikantor yang bisa dibilang tak layak huni ini,” ungkap M Amin.

Lanjutnya, kantor lurah tersebut sudah terlihat rusak sudah puluhan tahun. Dan dirinya menyayangkan atas ketidak perhatian pihak pemerintah setempat terhadap kantor lurah tersebut.
Di samping itu kita tidak ada Dana untuk perawatannya,meski kita juga sudah mengusulkannya,lihatlah sendiri keadaan kantor kami ini,jangankan untuk merehap atau yang lainnya,untuk dana ATK Kantor saja kami kekurangan,tutup M Amin.(Redaksi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *