19/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Pemdes Muara Jaya Realisasikan BLT DD Kepada 17 KPM, Kades: Pergunakan lah Sebaik Mungkin.

1 min read

KAUR, || BT.M — Bertepatan di puasa Ramadhan yang ke sembilan Pemerintahan Desa (Pemdes)  Muara Jaya Kembali Merealisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap awal kepada masyarakatnya.

Acara tersebut di hadiri dan di buka langsung oleh Kepala Desa (Kades) Edi Ismail, dan seluruh Perangkat Desa, Ketua BPD dan Anggotanya, Babinsa, Babinkantibmas, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Bertempat di Halaman Kantor Desa Muara Jaya, Jumat (31/03/2023)


Dalam sambutannya Kades menyampaikan untuk penerima BLT di Tahun 2023 ini sebanyak 17 KPM, namun untuk mekanisme perealisasiannya untuk tahap awal ini baru di salurkan sebanyak 900 ribu Rupiah untuk Bulan Januari, februari, Maret.

Penerima manfaat ini berdasarkan hasil dari evaluasi oleh Tim seleksi yang telah melakukan survey langsung ke lapangan beberapa Bulan yang lalu.

Kades berharap “kepada masyarakat yang hari ini telah mendapatkan BLT agar menggunakan Dana BLT ini sebaik mungkin, untuk memenuhi kebutuhan Sandang Pangan Di keluarganya masing-masing,” paparnya (Oxi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *