14/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Pemdes Pasar Saoh Bagikan BLT/DD Tahap Awal Kepada 30 KPM

2 min read
Berita Terkini.Media, Kaur Pemerintah Desa Pasar Saoh Kecamatan Kaur Selatan kabupaten Kaur kembali menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD)  tahap 1 kepada 30 kepala Keluarga (KK) atau Penerima manfaat.

Pentauan media ini di Desa Pasar Saoh  Sabtu (27/03/2021), pembagian BLT diserahkan oleh penjabat Kepala Desa (Kades) Sulaiman Efendi.

Sulaiaman Efendi Alias Tek lie (Sapaan Akrabnya Red) dalam arahannya mengatakan pembagian BLT DD Triwulan/ tahap 1 tersebut untuk bulan Januari, merupakan pembagian BLT yang pertama untuk tahun 2021 ini.

“Ini untuk bulan Januari, per bulan Rp.300.000 ,jadi total yang di serahakn 300.000 ribu,” ujar Tek lie.
Tek Lie pun berharap kepada masyarakat penerimah BLT agar dapat memanfaatkan uang tersebut dengan baik untuk kebutuhan keluarga dalam kondisi Covid.
“Semoga masyarakat dapat menggunakannya dengan baik untuk kebutuhan keluarga di rumah , karena ini bantuan BLT untuk dimanfaatkan sebaik mungkin, jadi harus gunakan dengan baik dan bermanfaat,” harapnya.

Hadir menyaksikan pembagian BLT /DD tahap 1 tersebut, Sekretaris desa (Sekdes)Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, Pendamping Desa (PD) Pendamping Lokal Desa (PLD) serta masyarakat penerima.

Pewarta: Iksan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *