14/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Penyaluran BLT-DD Tahap VI Kepada 8 KPM di Desa Tuguk, Untuk Memberikan Kesejahteraan di Masa Saat Pandemi

2 min read

Berita Terkini.Media, || KAUR ~ Pemerintah Desa Tuguk Kecamatan Luas Hari ini, Melakukan Kegiatan Penyalurkan Dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2020 tahap Ke enam. BLT-DD  Bulan Juni dengan besaran dana disalurkan Rp.600 ribu/bulan/KPM (Keluarga Penerima Manfaat), Jum’at (26/06/2021).

Kegiatan Pelaksanaan penyaluran BLT-DD ini, dihadiri Kapolsek Kaur Tengah, Anggota BPD, Bhabinkamtibmas, dan para perangkat Desa.

Pelaksanaan penyaluran BLT-DD dilaksanakan di Blai Desa, Dimulai pukul 08.30 Pagi dengan mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penularan dan penyebaran COVID-19, Para penerima BLT-DD diwajibkan untuk memakai masker dan tetap menjaga jarak.

Dalam sambutan Pjs Kades Tuguk Medi Mengatakan, BLT-DD yang disalurkan hari ini merupakan BLT Tahap Ke enam bulan Juni. Penerima BLT-DD kali ini sebanyak 8 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), Dengan besaran dana senilai RP 600.000, /bulan/KK. Penyaluran BLT-DD dilakukan pada setiap bulan sekali,. Jadi Gunakanlah dan Manfaatkanlah uang ini dengan sebaik-baiknya. Untuk Di belikan kebutuhan rumah tangga seperti beras, sayuran,Telor dan sembako lainya dan juga selalu mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penularan dan penyebaran COVID-19. Ungkapnya

Penyaluran BLT-DD Senilai Rp 600 ribu bisa dimanfaatkan oleh penerima. “Tujuannya untuk memberikan kesejahteraan di masa saat ini pandemi covid-19. Kami berharap penerima bisa dimanfaatkan dengan baik untuk kebutuhan rumah tangga.

{IKSAN}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *