15/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Realisasi BLT DD Tahap Satu Tanjung Dalam, Kapus: Semoga Jadi Contoh Desa Lain

2 min read

Berita Terkini.Media, Kaur– Pemdes Tanjung Dalam Kecamatan Tetap Kabupaten kaur telah merealisasikan pembgian BLT DD tahap satu berlangsung secara Door To Door Jum’at 07-05/21 dalam pembagian BLT tersebut dihadiri atau disaksikan oleh Bhabinkabtimas, Kapus, pendamping Desa, Perwakilan Dari Kecamatan tetap dan tokoh masyarakat Tanjung dalam.

Dalam sambutan kepala Desa tanjung Dalam Marzuki menyampaikan pembagiaaan BLT ini Baru Bisa di Rialisasikan baru untuk satu bulan. dan untuk pelaksanaan Rialisasi BLT Bantuan lansung tunai ini, akan di Rialisasikan secara simbolis dan sisa nya akan di laksanakan dengan cara DOOR.. To DOOR.

Selanjutnya dalam sambutannya kades selaku pemdes Tanjung Dalam akan membentuk Relawan Covit-19 supaya gampang memantau segala perkembangan.
Ungkap nya.


Bhabinkamtibmas EKWAN P Dalam sambutannya menyampaikan ucapan mohon maaf atas nama mewakili Kapolsek kaur Selatan, seyokyanya beliau yang akan hadir, tetapi ada acara yang dilaksanakan di polres Yang tidak bisa di tinggalkan ungkap Bhabin.

Kemudian dikatakan babin kepada Pemdes Tanjung Dalam agar menyampaikan kepada masyarakat agar tetap patuh kepada pertokol kesehatan, yakni sering cuci tangan. Dan memakai masker dan jaga jarak ungkap Ekwan p.

Dalam sambutan Kepala Puskesmas Tetap  menyampaikan bahwa kalau ada keluhan terhadap masyarakat beliau menghimbau supaya secepat nya di periksa ke puskesmas tetap, supaya kami bisa melakukan tresing, setelah itu akan kami kasih pengobatan. Kapus juga menyampaikan masyarakat sehat kami pun senang.tegas nya.

Lanjut Kapus baru kali pertama pemdes yang mengundang puskesmas, padahal ini sangatlah penting supaya bisa menyampaikan tentang bahaya Covid-19 Ini, kita memberikan aprisiasi kepada kepala Desa Tanjung Dalam MARZUKI semoga Di jadi kan contoh kepada pemdes yang lain.

Salah satu warga Tanjung Dalam A. SUKUR.mengucap kan terima kasih Kepada Pemdes tanjung Dalam yang telah memberi kan bantuan langsung tunai (BLT)yang Bersumber dari Dana Desa Tahun anggaran 2021 Doa kami masyarakat semoga Di Dalam pemerintahan Bapak MARZUKI Tanjung Dalam semakin Baik.

Dalam Pelaksanaan Rialisasi BLT ini tetap mematuhi pertokol kesehatan jaga jarak cuci tangan dan memakai masker

(Red-Dahli,S)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *