14/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Sertijab Kades Tanjung Dalam, Camat Minta Pelihara Aset

2 min read

Berita Terkini.Media (Kaur)- Jumat 16 April 2021 Bertempat Di Kantor Desa Tanjung Dalam Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur Melaksanakan kan serah terima jabatan, Dari Pjs Kades Zaili. B Dengan Kepala Desa Yang Terpilih Marzuki.


Mantan PJS Kades ZAILI, B Mengucapkan selamat Bertugas kepada Bapak Kades Yang Baru, Semoga Desa Tanjung Dalam Kedepan lebih maju Lagi. dan dalam kesempatan itu ia juga mengucapkan mohon maaf kepada seluruh warga Desa Tanjung Dalam,Kalu seandai nya selama dalam pemerintahan yang saya pimpin selama ini ada kesalahan Baik Di sengaja maupun tidak di sengaja,saya mengatur kan mohon maaf Dengan se besar-besar nya Dan Kepada Allah Saya Mohon Ampun Ucapnya dalam sambutan perpisahan tersebut


Dalam acara Serah terima jabatan Di hadiri Bapak camat tetap M. Edian .ST dan Babinsa, sektor kaur dan juga Perwakilan Dari Kapolsek Kaur Selatan.

Sambutan dari Perwakilan Polsek Kaue Selatan mengucap kan selamat bekerja kepada  Kepala Desa terpilih  Marzuki Semoga amanah,Mampu Membawa Tanjung Dalam Semakin maju Dan Berkembang Ungkapnya

Sementara Camat tetap M. Edian, ST menyampai kan kepada kepala Desa terpilih agar Bekerjasama Dengan Baik, Kepada Perangkat Desa supaya semua kegiatan akan berjalan dengan baik dan lancar.
Baik di Bidang Pembangunan Desa dan lain sebagainya. dan juga Camat menganjurkan  kepada kepala Desa yang Baru supaya untuk Bekerja sama dengan  Badan Musyawarah Desa (BPD) Untuk memelihara aset yang sudah ada.

Dalam acara sertijab ini seluruh yang hadir tetap patuh kepada pertokol kesehatan yakni memakai masker dan cuci tangan.

Pewarta: (Dahli Sinarkulis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *