14/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Sumringah, 70 KPM Warga Desa Suka Bandung Menerima BLT DD.

2 min read

BT.M, || KAUR — Bertempat di balai desa, sebanyak 70 keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga desa Suka Bandung kecamatan Kaur Selatan menerima bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap III Pada Bulan Juli-Agustus, dengan rincian setiap Bulan 300 Ribu total 900 ribu selama tiga bulan. Pembagian BLT tersebut pada hari ini Jum’at 23-September 22.

Hadir dalam pelaksanaan pembagian tersebut Kades Suka Bandung Syahrol Ahdi. SE, Sekdes Hardi Syapizal, Perwakilan dari Kecamatan, BPD, Babinsa Perangkat Desa serta para undangan lainnya

Sesuai Undangan tertulis untuk hadir pada hari ini Jum’at
23, September 22. Dalam rangka pembagian BLT dana Desa. Adapun syarat yang perlu di bawa poto copy
KTP, Kartu Vaksin.

Kebetulan 73 KPM ini semuanya sudah vaksin Boster Kata Kades kepada Wartawan disela-sela acara berlangsung.

Kemudian dikatakan kades dalam penyampaiannya menghimbau seluruh penerima KPM agar mempergunakan uang BLT tersebut sesuai dengan kebutuhan sehari-hari, mengingat kondisi ekonomi sekarang lagi sulit.

“Gunakan lah uang tersebut yang bermanfaat untuk kebutuhan kita dalam menopang ekonomi yang serba susah dan jangan di salah gunakan” ungkap kades.

Sementara salah satu perwakilan masyarakat yang menerima BLT tersebut mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pemdes Suka Bandung yang telah merealisasikan BLT pada tahap tiga ini, memang sudah kami tunggu Pak Penyaluran BLT nya karna mengingat kebutuhan sehari-hari sangat perlu apalagi BBM naik pengeluaran meningkat Ungkap Basir (IKSAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *