14/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Wujudkan Kaur Digital dan Berseri, Diskominfosantik MOU di Sumedang Jawa Barat.

2 min read

KAUR, || BT.M — Sebagai bentuk keseriusan mewujudkan kaur semakin digital semakin berseri, Kepala dinas Kominfosantik kabupaten kaur M. Jarnawi, M.Pd yang didampingi Kabid Statistik dan Persandian Exa Verorenggi, ST , Sub. Koordinator Infrastruktur bidang E-government Sulaiman Efendi beserta beberapa staf melakukan kunjungan kerja ke dinas Komunikasi, Informatika, persandian dan statistik kabupaten sumedang jawa barat, kegiatan tersebut berlangsung Senin kemaren (6/2/2023).

Dalam kunjungan kerja tersebut disambut langsung oleh Kepala Bidang Keamanan Informasi Mamat Rohimat bersama Statistik Kepala Bidang Statistik Yuyun Susiva Wahyuningsih, S.E. M.M.

Kadis Kominfosantik Kaur mengatakan maksud kunjungan kerja tersebut selain untuk mempersiapkan penandatanganan MoU antara pemerintah Kabupaten kaur dengan Pemda Sumedang besok (7/2/2023) mengenai pengelolaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), juga untuk mengetahui sejauh mana pengelolaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), Pengelolaan Pelayanan Informasi Publik, Keamanan Informasi dan Satu Data Indonesia (SDI) di dinas tersebut.

“Harapannya apa yang sudah diterapkan di Kabupaten Sumedang bisa menjadi referensi bagi Kabupaten Kaur agar kabupaten kaur semakin maju dan berkembang, terkhusus dalam segi keterbukaan informasi Publik (KIP) sesuai perintah UU No 14 Tahun 2008 ”, jelas M. Jarnawi (**)

More Stories

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *