15/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

70 KPM WARGA KASUK BARU SUMRINGAH

2 min read

KAUR, || ~ Pemdes Kasuk Baru Kecamatan tetap telah merealisasikan BLT DD kepada 70 KPM sekaligus melaksanakan Vaksin 1,2, dan 3 bagi yang belum, kegitan tersebut bertempat di balai desa setempat Senin 25/04/22.

Hadir dalam acara pembagian BLT DD ini camat tetap, kapus beserta jajarannya, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Masyarakat dan BPD.

Dalam sambutan kades Kasuk Baru Daus menghimbau kepada masyarakat yang menerima BLT DD agar tepat dalam membelanjakan uang bantuan tersebut bermanfaat buat kebutuhan sehari-hari.

Sehubungan sebentar lagi kita akan menghadapi hari raya idul Fitri, semoga saja dengan bantuan dari pemerintah masyarakat terutama yang sudah lanjut usia, (lansia) bisa terbantu untuk mencukupi kebutuhan menjelang lebaran yang akan datang. Ungkap nya

Pemdes kasuk baru mengarahkan bantuan yang di prioritaskan adalah lansia Karna 40% penerima BLT DD adalah lansia,, pertimbangan kenapa lansia yang di proritaskan? karna mereka sudah tidak bisa mencari untuk kebutuhan sehari hari sampainya.

Selain dari pada itu dalam kegiatan ini tetap mematuhi perokes, memakai masker dan mencuci tangan, kapus tetap menghimbau kepada masyarakat supaya selalu menjaga kesehatan Karana di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, ucapnya.

(Dahli Babat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *