14/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

73 KPM DD Suka Raja Tersalurkan Kepada Penerimanya.

2 min read

KAUR, || ~ Menjelang Hari raya idul fitri 73 KPM Desa Suka Raja kecamatan tetap merasa lega karna pemdes Sukaraja sudah merialisasikan bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari anggaran Dana Desa, tahun anggaran 2022. Bertempat di kantor desa Sukaraja 18 April 2022.

Hadir dalam acara tersebut camat tetap Kapolsek kaur selatan, yang di wakili bhabinkamtibmas, Danramil Resor kaur yang di wakili Babinsa, kapus tetap pendamping Desa pemdes sukaraja BPD tokoh agama tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Dalam sambutan kepala Desa menyampaikan kepada penerima BLT DD sebelum mengambil bantuan di wajibkan melaksanakan vaksinasi, sebab ada nya program ini karna negara kita beberapa tahun ini di Landa wabah covid-19, sementara untuk pencegahan covid ini salah satu nya melaksanakan vaksin, dengan tujuan untuk memberikan ke kekebalan pada tubuh.

Dalam pelaksanaan ini tetap perokes memakai masker mencuci tangan.
Camat tetap M EDIAN .ST Menghimbau kepada segenap masyarakat kaur khusus kecamatan tetap, agar bagi yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera menghubungi puskesmas setempat untuk mengikuti program pemerintah dalam hal menjaga akan kekebalan tubuh kita,

“Semoga Virus covid-19 ini semakin cepat pudar dari muka bumi ini,
Kita sama -berdoa kepada Allah SWT semoga tahun depan yang dinamakan covit sudah tidak ada lagi.” Ungkap nya.

Salah satu perwakilan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pemdes sukaraja yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, apalagi bagi kami yang sudah lansia, semoga Sukaraja ke depan semakin baik dan Desa Sukaraja semakin maju dan kompak dalam segala urusan.

Dahli Babat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *