15/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Bangunan Pagar PPI Muara Sambat, Kadis: Jika Ada Yang Kurang Jelas Tanya Dengan Konsultan.

2 min read

BT.M, KAUR || — Pada Tahun 2022 ini Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kaur membangun Pagar PPI Muara Sambat yang terletak di Desa Tanjung Besar Kecamatan Kaur Selatan.

Dari pantauan media ini Rabu 31/08/22 kemaren progres bangunan pagar tersebut lebih kurang sudah mencapai 54%. Pagar tersebut di kerjakan oleh CV. Rizky CB selama 120 hari kalender dari anggaran Dana Alokasi Umum (DAU) pagu dana 198.274.000

Kepala Dinas Perikanan Kaur Misralman mengatakan tujuan di bangunnya pagar tersebut karna ingin gedung yang telah ada di fungsikan.

Untuk menjaga aset yang telah ada supaya orang tidak bebas keluar masuk, termasuk hewan ternak yang berkeliaran berteduh dan lain-lain.

Degan di manfaatkan untuk gudang penyimpanan dapat mendapatkan PAD tuturnya.

Kadis menyampaikan “kita dapat laporan sering di pakai tempat orang mojok dan minuman obatan terlarang jadi dengan telah di pagar dapat mencegah atau mempersulit akses keluar masuk nya sesuatu dan sekaligus dat menjaga aset yang telah ada dari hal-hal yang tidak di inginkan.”

Jika ada yang kurang jelas coba di tanya ke bagian konsultan Pak (Yulian) tegas Kadis Kepada BT.M Jum’at Siang 02/09/22 di ruang kerjanaya..(Iks)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *