15/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Diusulkan Kades, Tim Verifikasi Disperkim Bengkulu Cek Lima RTLH Desa Tanjung Agung Maje.

2 min read

BT.M, || KAUR — Kamis 11 Mei 2023 Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Agung Kecamatan Maje Kabupaten Kaur telah kedatangan 5 orang tamu dari tim Verifikasi Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Provinsi Bengkulu. Beranggotakan 5 orang tersebut adalah untuk mengecek rumah Warga setempat yang sudah tidak layak huni.

Dikatakan Kades Tanjung Agung Kecamatan Maje Herlen Sumarni kedatangan tamu dari tim Verifikasi dari Dinas Perkim Provinsi Bengkulu hari ini adalah tindak lanjut dari Proposal yang telah saya ajukan pada tahun 2022 lalu.
“Alhamdulillah pada hari ini permohonan yang saya ajukan dulu sudah di tanggapi oleh Bapak Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah,” Ucapnya.

Kades menambahkan sebanyak 5 orang yang telah di usulan tersebut pada hari ini sudah di lakukan pengecekan oleh tim verifikasi, insya Allah kalau tidak ada halangan ke lima orang tersebut akan mendapatkan bantuan dari Pemprov untuk merenovasi Rumah tidak layak huni (RTLH) itu. Karna kelima rumah orang tersebut sudah memenuhi kriteria semua

Dikatakan kades “Semoga niat baik dan kerja keras ini membuahkan hasil sesuai yang di harapkan, kita selalu berbuat yang terbaik untuk desa Tanjung Agung, demi untuk mensejahterakan masyarakat supaya tidak ada lagi warga masyarakat Tanjung Agung hidup di rumah yang tidak layak di huni,” tutur Kades. (Iksan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *