15/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

KPU-D Kaur Terima Pendaftaran Bacaleg Hanura.

2 min read

KAUR, || BT.M — Politisi Senior dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) DPD Kaur, Ismadi kembali mendaftar sebagai bakal calon Legislatif (Bacaleg ) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Kaur ke Komisi Pemilihan Umum (KPUD) kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu pada Jumat, (12/05/2023).

Ismadi yang datang mendaftar ke KPUD Kaur bersama rombongan sekretaris dan pengurus Partai tingkat kecamatan dan desa serta Kader Kader partai yang tersebar di kabupaten Kaur itu langsung diterima oleh panitia dan komisioner KPU kaur.

Setelah seremoni penyambutan selesai, rombongan bacaleg ini diterima jajaran KPUD Kaur, dan disaksikan pihak Bawaslu kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Seusai menyerahkan berkas administrasi pendaftaran, setelah sebelumnya pihak KPUD Kaur melakukan verifikasi berkas pencalonan dan dukungan.

Ismadi seorang Politisi senior dari Hanura ini memberikan keterangan pers seputar rencana pencalonannya. Dalam keterangannya Ismadi menargetkan dalam setiap Daerah Pemilihan (Dapil) ada keterwakilan yang terpilih. “Kita sudah maksimal dalam berusaha dari mencari sosok figur yang mumpuni sampai persiapan lainnya,” Tegasnya

Ditambahkan nya “Mohon doa restu saya maju untuk memperjuangkan sebagai calon anggota DPRD Kaur dari partai Hati Nurani Rakyat, Mengingat pencalonan ini bukan merupakan hal yang baru bagi dirinya. Dengan niat baik, saya ingin memperjuangkan dan menjembatani aspirasi masyarakat Kaur ujarnya.

Politisi Senior ini juga menilai permasalahan ekonomi, kemiskinan, pengangguran serta isu terhadap perempuan dan anak-anak, merupakan sebuah pekerjaan rumah (PR) yang membutuhkan seseorang untuk berjuang, dan dirinya ingin menjadi solusi dari bagian tersebut.

“Bismillah dengan nawa itu yang ikhlas  saya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat se kabupaten Kaur, sehingga bisa berkarya, berdaya dan maju bersama, ” ungkap politisi senior yang sudah berpengalaman terjun ke kancah politik ini.

(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *