14/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

DKP Gelar Pasar Murah, Berikut Jenis Bahan Pokok dan Waktu Pelaksanaannya.

2 min read

KAUR, || BT.M — Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kaur melalui Dinas Ketahanan Pangan (DKP) akan laksanakan kegiatan Pasar Murah di 15 Kecamatan se-Kabupaten Kaur. Pasar murah ini kerjasama antara Pemda dan Team Pengendali Inflasi Daerah (TIPD) Kabupaten Kaur dengan Koperasi Persada Bahari Nusantara (KPBN)

Bupati Kaur H Lismidianto, SH. MH melalui Kepala DKP Kabupaten Kaur Siswan, S. Pkp mengatakan Pelaksanaan Pasar Murah ini akan bergilir di seluruh Kecamatan se-Kabupaten Kaur dan harga barang pun tentunya dibawah harga pasaran. Kegiatan pasar murah Membantu menekan Inflasi atau kenaikan harga barang, jadi bisa menahan harga Barang dibawah harga pasaran.

Besok pagi sudah kita mulai untuk di Kecamatan Kaur Selatan dahulu tepatnya didepan Sentral Kuliner Lapangan Merdeka Bintuhan di mulai pukul 09:00 WIB selama 2 Hari Berturut-turut mulai dari tanggal 23 – 24 November 2022.

Kadis DKP juga menghimbau dengan adanya Pasar Murah ini agar masyarakat menengah kebawah khususnya Kecamatan Kaur Selatan untuk dapat mendatangi lokasi dan berbelanja langsung. Supaya dapat membeli bahan kebutuhan pokok dengan harga dibawah pasaran. “Ujar Kadis DKP Siswan, S.Pkp diruang kerjanya. Selasa (22/11/2022)”

Berikut Sepuluh jenis bahan pokok kebutuhan masyarakat yang akan disiapkan serta waktu pelaksanaan kegiatan Pasar Murah di seluruh Kecamatan Kabupaten Kaur :

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pewarta : Iksan.(Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *