19/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Dua Paslon Bupati-Wabup Kaur Cabut No Undian

2 min read

BeritaTerkini.Media ( Kaur -Provinsi Bengkulu) –
Tahapan demi Tahapan untuk menentukan Bacalon menjadi calon Bupati & dan wakil Bupati sudah di lakaanakan oleh Komisioner Pemilihan Umum Daerah (KPUD)Kaur.

Setelah pelaksanakan proses tahapan penetapan pasangan calon bupati dan wakil Bupati, Komisi Pemilihan Umum Daerah(KPUD) Kaur,pada hari ini melaksanakan tahapan pengambilan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur pada pemilu yang akan diselenggarakan pada 9 Desember yang akan datang. Proses pengambilan no urut ini dengan cara di undi,undian tersebut dilakukan didalam ruangan tertutup di Gedung Serba Guna Pemerintah Daerah( PemDa ) Kaur, sementara seluruh awak media hanya bisa melakukan peliputan melalui layar monitor di depan pintu masuk ruangan.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah(KPUD)kaur Mexxy Rismanto usai pelaksanaan pengambilan nomor urut calon menyampaikan hasil pengambilan nomor urut ditetapkan Gusril-Medi mendapat nomor urut 1 sedangkan pasangan Lismidianto-Herlian mendapat nomor urut 2. Mexxy juga memberikan apresiasi kepada kedua pasangan calon dan timnya yang sudah mematuhi protokol kesehatan sehingga proses pengambilan nomor urut berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Selanjutnya Mexxy mengatakan, pada tahapan berikutnya yakni tahapan kampanye Ketua Komisi Pemilihan Umum,Mexxy juga menghimbau agar kedua pasangan calon selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan PKPU dan maklumat kapolri. Pihak KPU juga akan melakukan sosialisasi kepada seluruh Stekholder terutama kepada partai Politik sebagai partai pengusung sebagai bentuk pencegahan terhadap penyebaran terhadap covid-19.Tutup Mexxy Rismanto.(Pachroul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *