15/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Festival Kurikulum Merdeka di BPMP Bengkulu Meriah, Stand Dinas Pendidikan Kaur, Menampilkan Produk Unggulan.

2 min read

BENGKULU- KAUR, || BT.M — Dinas Pendidikan Kabupaten Kaur ikut memeriahkan kegiatan Festival Kurikulum Merdeka Tahun 24 di Provinsi Bengkulu. Pelaksanaan kegiatan tersebut bertempat di Aula BPMP Bengkulu, dan langsung resmi di buka oleh Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu yang di Wakili Oleh Kepala Bidang SMA Three Marnope.

Kegiatan tersebut berlangsung selama Tiga Hari di mulai dari tanggal 25 S/d 27 Juni. Pada kesempatan itu dinas Pendidikan Kaur ikut memeriahkan acara tersebut dengan menampilkan Stand yang di warnai dengan memperlihatkan karya atau produk olahan dari dinas Pendidikan.

Momentum Festival kurikulum Merdeka Provinsi Bengkulu bertemakan “Bersama Ciptakan Pembelajaran Berkualitas Melalui Kurikulum Merdeka”, acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh pendidikan, termasuk Kepala Dinas Pendidikan Provinsi, Kepala Dinas Pendidikan Kota/Kabupaten se-Provinsi Bengkulu, Kepala Balai Pelestarian dan Kebudayaan, Kantor Bahasa, Balai Guru Penggerak, serta kepala sekolah, guru, dan murid.

Acara diawali dengan penampilan Drum band dari murid TK Negeri Pembina I Kota Bengkulu yang memukau para hadirin.

Kepala Dinas Pendidikan Kaur mengatakan, “dengan mengikuti Festival Kurikulum Merdeka menggambarkan geliat pendidikan yang semakin berpihak kepada murid dan wujud nyata praktik baik inovasi pembelajaran melalui Kurikulum Merdeka,” Paparnya

(Iksan/Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *