15/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Gugus Covid-19 Kaur, Terima 6 Macam Jenis Bantuan

2 min read

Beritaterkini.media ( Kaur) –Memasuki Persiapan pemberlakuan New Normal Bank Pembangunan Daerah Bengkulu memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD ) Kepada Gugus utama covid-19 Kabupaten Kaur di Sekretariat Gugus Covid-19 di Desa Selasih pada hari ini Senin 08/06/20

Untuk diketahui Adapun jumlah dan rincian jenis bantuan yang diberikan Bank BPD Kepada Sekretariat Gugus Covid-19 tersebut adalah sebagi berikut:

1. Hand Sainitazer 200 ml
2. Hand Sainitazer 50 ml
3. Hand Sainitazer Refil 4 liter
4. masker
5. Hand Shop Botol
6. Hand Shop Refil.

Serah terima bantuan tersebut langsung diberikan oleh Kepala Cabang Bank BPD kepada Kepala BPBD Kabupaten Kaur Ujang Syaferi di posko utama Desa Selasih serta didampingi oleh beberapa pengurusnya

Adapun bantuan tersebut merupakan sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian BPD kepada Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kaur untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Kaur.

Pada kesempatan itu Kepala BPD Cicin Suanto memberikan keterangan ia berharap dengan adanya bantuan APD dan alat pencegahan covid -19 pandemi corona di kaur dapat segera teratasi sehingga sampai berakhir.

Cicin berharap dengan terus serius melakukan upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 ini dengan terus mematuhi Protokol Kesehatan Mudahan -mudahan kedepanya kaur terus membaik dan kembali ke zona hijau sehingga kita bisa menerapakan pemberlakuan New Normal ujarnya.

Atas pemeberian APD tersebut Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kaur Ujang Syaferi, sangat mengapresiasi atas kepedulian pihak Bank Bengkulu dengan memberikan bantuan APD beserta alat pencegahan covid-19 kepada Pemerintah Daerah.

Atas Nama Pemerintah Daerah sekaligus ketua pelaksana harian gugus utama covid-19 banyak mengucapkan ribuan terimakasi dan kita semua berharap agar pandemi corona di kaur ini dapat segera berakhir”.ungkapnya. (Prw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *