19/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

H-3 Idul Fitri Pemdes Tanjung Agung Realisasikan BLT DD Ke 81 KPM.

2 min read

KAUR, || ~ Kamis 28 April 2022 sebanyak 81 KPM Desa Tanjung Agung menerima Bantuan langsung tunai BLT yang bersumber dari DD anggaran tahun 2022 bertempat di GSG desa setempat

Hadir dalam pembagian BLT tersebut Pemdes Tanjung Agung, Camat Tetap pendamping kecamatan, pendaping desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, BPD, tokoh masyarakat, dan sebagian besar penerima manpaat.

Kepala Desa Tanjung agung menyampaikan dalam sambutan nya yang pertama mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berperan aktip untuk mensukseskan dalam peroses realisasi BLT.
Dan beliau berpesan kepada masyarakat gunakan lah dana bantuan ini sesuai dengan keperluan ungkap nya..

Selain dari pada itu masyarakat penerima BLT merasa kecewa kepada puskemas tetap karna mereka sudah menunggu dari jam 8. 30 Wib yang pada akhir nya rombongan puskesmas tetap sampai di kantor desa 11. 30 Wib.

Jadi masyarakat yang penerima manpaat sebagian nya tidak bisa melaksanakan vaksinasi untuk tahap ke dua.

Hasil konfirmasi awak media dengan pemdes Tanjung agung, bahwa pemdes sudah memberikan undangan kepada kapus tetap sehari sebelum pelaksanan pembagian BLT.

Mengingat waktu sudah mendesak maka acara sudah berlangsung dan bagi masyarakat yang sudah menerima bantuan mereka langsung pulang, setelah mereka sudah pada pulang rombongan kesehatan baru sampai di lokasi.

Kita semua sudah paham bahwa bhabinkamtibmas, Babinsa mereka mau laporan hasil vaksinasi, dengan kejadian inii pastikan laporan anggota TNI POLRI terganggu.

Salah satu masyarakat yang tidak mau di sebut nama nya mereka berharap kepada kapus tetap untuk kedepan agar bisa bekerja dengan tepat waktu, sepanjang setiap penerimaa BLT ini masih ada kaitan nya dengan vaksinasi,.

Dan masyarakat Tanjung agung mengucapkan terima kasih kepada pemdes yang sudah berupaya sekuat tenaga untuk merialisasikan bantuan ini karna sebentar lagi mau lebaran idul fitri kami sangat membutuhkan bantuan dari pemerintahan terkait keadakan perekonomian pada saat ini sangatlah merosot harga hasil petani turun dengan drastis nya. Tanpa ada nya program pemerintah yang di anggarkan dari DD maka kami akan merasa sulit untuk menghadapi lebaran yang sebentar lagi akan datang.

(Dahli Babat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *