19/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Ahirnya BLT DD. Desa Babat Kecamatan Tetap Cair.

2 min read

KAUR, || ~ Bertempat Di kantor Desa Pemdes Desa babat kecamatan tetap kabupaten kaur merealisasikan BLT DD untuk tiga bulan Januari Februari hingga Maret, yang besaran nya 300. 000 per bulan, adapun tujuan pemerintah menganggarkan Bantuan BLT ini bermaksud untuk pemulihan ekonomi masyarakat yang mana kita semua tau bahwa perkembangan ekonomi pada saat ini sangat lah merosot.

Pemdes Babat bekerja sama dengan BPD untuk melakukan perifikasi dan validasi data menyimpulkan ada 125 kpm di Desa babat yang layak untuk menerima batuan langsung tiani (BLT) semoga dengan bantuan ini dapat membatu masyarakat Desa babat untuk menghadapi hari Raya idul Fitri, yang insya Allah beberapa hari yang akan datang, ungkap kades babat Sasmulyadi. Saat memberikan samutan.

Hadir dalam acara pembagian BLT ini camat tetap, Bhbinkamtibmas, Babinsa pendamping kecamatan, pendamping Desa, tokoh masyarakat .

Camat tetap M. Edian .St dalam sambutan nya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemdes desa Babat yang telah bekerja sama dalam segala hal,
Selain dari pada itu camat tetap menghimbau kepada penerima manpaat semoga dengan bantuan dari pemerintah meringankan dalam hal menghadapi hari raya idul Fitri yang akan datang, semoga kita tetap dalam lindungan Allah SWT.
dan mari kita saling membahu untuk memajukan desa Babat yang kita cintai ini. Ucapnya

Dalam pantauan media ini Acara pembagian BLT DD ini tetap mematuhi prokes dengan memakai  memakai masker dan mencuci tangan.

(Dahli Babat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *