15/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Jum’at Berkah, 54 KPM Desa Kepahyang Menerima BLT DD dari Pemerintah.

2 min read

KAUR, || ~ Jum’at berkah bertempat di kantor Desa Kepahyang kecamatan tetap kabupaten kaur masyarakat kepahyang menerima kucuran dana Bantuan Langsung Tunai yang bersumber Dari anggaran dana desa Tahun 2022, jum’at 29 April 2022.

Pemdes kepahyang merialisasikan BLT DD tahap satu dua dan tiga, Dengan besaran 300 000 per bulan. Dalam beberapa waktu yang lalu pemdes kepahyang bekerja sama dengan BPD tokoh masyarakat, melaksanakan pendataan kepada masyarakat calon penerima manpaat yang mana membuahkan satu kesimpulan ada 54 KPM yang layak untuk menerima Bantuan langsung tunai yang bersumber dari anggaran tahun DD Tahun 2022

Hadir dalam acara tersebut, Camat Tetap Bhabinkamtibmas, Babinsa, pendamping kecamatan, Pendamping Desa, BPD Kepahyang, imam masjid At-taubah, tokoh masyarakat puskemas tetap, dan penerima manpaat.

Adapun kepala Desa kepahyang menyampaikan Dalam sambutan nya beliau mengingatkan kepada PKM Desa kepahyang untuk tidak salah dalam penggunaan dana bantuan dari pemerintah ini, semoga dengan bantuan ini masyarakat merasa tenang dalam hal menghadapi lebaran idul Fitri.

Kades mengucapkan ribuan terima kasih atas partisipasi masyarakat dari proses prerfikasi dan Validasi sampai kepada hari ini terealisasi, semoga kita tetap kompak demi untuk keamanan ke nyamanan desa kita ini ungkap nya.

Selain dari pada itu camat tetap juga menyampaikan dalam sambutan nya beliau berharap kepada masyarakat kepahyang yang mau melaksanakan vaksinasi tim kesehatan sudah di siapkan, karana dengan sudah melaksanakan vaksin maka andaikan kita mau bepergian ke luar kota kita tidak perlu melakukan swab antigen. Ibuhnya

Dalam waktu bersamaan beliau juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan tetap umum nya desa kepahyang khusus nya mari kita bersama- sama menjaga keamanan dan kenyamanan karna hari raya idul Fitri sudah tinggal menghitung hari, semoga dalam menghadapi Hari yang penuh dengan ampunan ini kita tetap kondosip,tidak ada hal-hal yang tidak di inginkan, terutama di kalangan kaula muda, mari kita sama-sama menjaga anak -anak kita. Papar nya.

(Dahli Babat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *