19/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Keluh Kesah Bidan Desa Tanjung Agung: Dari WiFi Tidak Berfungsi Hingga Atap dan Plafon  Bocor.

2 min read

KAUR, || BT.M — Miris yang di alami salah satu Bidan Desa di wilayah kecamatan tetap kabupaten kaur Agustin Pebriyanti A.Nd. Keb, pasalnya Wifi salah satu pasilitas umum Pusat Kesehatan Desa (Puskesdes) Baru beberapa hari di Pasang saat ini sudah tidak koneksi lagi/tidak berfungsi.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Joni Aprizal suami dari Bidan Desa yang di tugaskan di Desa Tanjung Agung Kecamatan tetap kabupaten kaur kepada awak media ini, Bahwasanya pemasangan WiFi di rumah dinas Bidan yang mereka huni pada saat ini sudah tidak bisa Koneksi/berfungsi lagi entah apa penyebab nya,” ? ungkap Joni Senin Minggu 03/04/24.

Di tambahkan Joni bahwa ia sudah pernah menghubungi salah satu team Bagian pemasang wifi tetap nggak ada jawaban yang pasti, setelah saya hubungi lagi lewat via WhatsApp sampai berita ini di Publis belum ada jawaban atau tidak mau angkat telpon  lagi.

Selain dari itu Joni juga menyampaikan Bahwa perumahan yang di Bangun pemerintah Daerah kabupaten kaur sudah beberapa tahun yang lalu pada saat ini sudah banyak bocor jadi andai turun hujan sampai belasan buah Baskom berserakan di dalam rumah di jadikan tempat penampung bocor dari atap rumah tersebut.

Bukan itu saja plafon yang ada di perumahan pada saat ini sudah banyak yang rusak di sebabkan atap rumah yang banyak bocor.

Joni Aprizal mengharapkan kepada Pemda Kabupaten kaur melalui Dinas Kesehatan untuk mengecek perumahan yang mereka huni pada saat ini tepat nya Desa Tanjung Agung Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur, andai ada anggaran untuk Rehabilitasi atap rumah dinas tersebut kami sangat mengharapkan, karna kantor tersebut sangat di butuhkan masyarakat Ulu tetap khusus nya Tanjung Agung dan Babat. Karna di rumah itu sudah lengkap dengan alat persalinan,” tutup nya.

Terkait dengan tidak berfungsinya wifi yang baru di pasang tersebut Ketua BPD Tanjung Agung MURMAN EPENDI Angkat bicara beliau mengharapakan kepada leading sektor yang membidangi Masalah wifi tersebut agar di kroscek barangkali pemasangan nya ada yang kurang peralatan nya, karna masyarakat sudah terlanjur dengan ke keberadaan wifi tersebut sangat membatu warga untuk memperlancar alat komunikasi mengingat di wilayah Tanjung Agung masih minimnya signal/jaringan internet,” tukas Murman kepada BT.M Minggu 03/03/24.

Pewarta: Dahli Botak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *