14/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

KPU Kaur Mulai Sasar Pemilih Pemula.

2 min read

KAUR, || BT.M — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur Melaksanakan kegiatan SOSIALISASI KEPADA PENDIDIKAN PEMILIH PEMULA DENGAN SASARAN SEKOLAH MENENGAH ATAS SE-KABUPATEN KAUR. Bertempat Di Gedung Serba Guna (GSG) Pemda Kaur Padang Kempas. Rabu 23/11/2022.

Kegiatan ini langsung di buka oleh Ketua KPU Kabupaten Kaur Yuhardi Sip, MH dan di dampingi oleh anggota Komisioner lainya. Dan di hadiri oleh Undangan Dari perwakilan sekolah Menengah umum Dan kejuruan yang mana perwakilan dari sekolah sebanyak 4 orang siswa dan siswi dari masing sekolah di kabupaten kaur.

Dalam sambutanya ketua KPU Yuhardi menyampaikan bahwa di dalam sosialisasi ini untuk meningkatkan partisipasi dan peminat pemilih pemula di tahun 2024 yang akan datang. Ketua KPU berpesan agar adik- adik yang hadir pada hari ini menyampaikan ke pada teman temanya agar berpartisipasi dan memberikan hak pilihnya.” Sampai Yuhardi

Toni Kuswoyo selaku narasumber, menjelaskan Dan berharap kepada masyarakat agar berpartisipasi dan memberikan hak pilihnya di pemilu yang akan datang,” Ujarnya

Tampak juga anggota komisioner Bawaslu Kabupaten Kaur dan Sekretaris KPU hadir dalam acara sosialisasi tersebut. (RONI AFRIZAL).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *