23/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Longsor, Ruas Jalan Menuju Trans Tanjung Agung Tertimbun

2 min read

BT.M, || KAUR ~ Pasca hujan lebat Jumat malam 04 Februari 2022 mengakibatkan jalan menuju transmigrasi desa Tanjung Agung kecamatan tetap lumpuh total.

Ada tiga titik jalan menuju transmigrasi desa Tanjung Agung longsor menimbun jalan akses untuk menuju ke daerah trans Tanjung Agung titik yang pertama di km 2,5 dari desa Tanjung Agung induk,. Titik yang ke dua di km 3, titik yang ke tiga km 4.

Badri Usman Masyarakat transmigrasi Tanjung Agung mengharapkan kepada pemerintah kabupaten kaur dalam hal ini dinas PUPR agar dapat untuk memperbaiki jalan akses menuju ke trans Tanjung Agung mengingat jalan ini satu-satu nya akses untuk membawa hasil panen kami membawa sembako seperti dandang pangan apa bila terlambat akses jalan kami di perbaiki kemana kami bisa mendapat kan asupan makan seperti beras dan lain-lain. ungkapnya

Bukan itu saja salah satu kariawan UPTD PAM kab kaur mengharapkan kepada pemerintah kab kaur agar segera membuang lumpur yang menimbun jalan menuju trans sebab air PAM mati total. Sementara untuk perbaikan nya harus mendatangkan pipa dari bawah air PAM mati di sebabkan ada dua. Batang pipa yang tergerus dengan longsoran yang tidak bisa di ambil Karana masuk di dalam jurang, sementara akses membawa pipa tidak bisa kara ada dua titik longsor yang harus di lewati.


Sekali Gus saya mewakili UPTD PAM menyampaikan kepada seluruh masyarakat tetap kaur selatan yang menjadi pelanggan pak air kita lagi posisi mati total yang belum bisa di perbaiki karna untuk mengangkat pipa harus pakai kendaran roda empat, sementara jalan menuju tempat perbaikan lagi posisi tertimbun lumpur, sekali lagi kami mohon minta maaf, semoga jalan menuju trans Tanjung Agung segera di perbaiki, supaya bisa menyambung pipa yang sekarang lagi patah ada dua batang pipa yang tergerus oleh longsoran Ungkapnya Karyawan PAM Inisial DS tersebut.

Pewrta: Dahli Babat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *