19/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Prestasi Gemilang Mtsn 1 Kaur di Bulan Januari, Sabet Medali Emas Dan Perunggu.

2 min read

“jamila Kepsek MTsN 1 Kaur”

BT.M, || KAUR, ~ Sebagai upaya untuk mengembangkan karya dan prestasi siswa dalam melaksanakan tugas sebagai pelajar. GARUDA SAINS INDONESIA {GSI} melaksanakan Olimpiode Siswa Nasional {0SN} tahun 2022 secara Daring/Online pada bulan januri lalu.

Pada kegiatan lomba tersebut pihak sekolah Madrasyah Tsanauyah Negeri  1 kaur telah mengutus Siswa-siswinya sebanyak lebih kurang 40 orang untuk mengikuti lomba Bahasa Inggris tersebut. dari 40 Siswa-siswi itu telah berhasil meraih medali Emas, dan Perunggu, dari sembilan Siswa-Siswi yang keluar sebagai pemenang.

Kepala Sekolah {Kepsek} MTSN 1 Kaur jelita menuturkan kepada media ini bahwa seluruh dewan guru bangga atas torehan prestasi yang gemilang tersebut, dari sembilan yang mendapatkan juara tiga orang mendapatkan medali Emas Enam orang mendapatkan perunggu

Torehan Prestasi yang gemilang tersebut tidak luput dari kerja keras seluruh Dewan guru di sekolah ini yang telah ikut berperan dalam mewujudkan Dunia Pendidikan terkhusus di sekolah Mtsn ini, dari 425 orang murid Alhamdulillah kita Kabupaten Kaur telah mampu meraih juara di kancah Nasional dengan menyabet mendali Emas dan Perunggu Ungkap Kepsek.

Kepsek menambahkan even olimpiode Nasional pada tahun 2022 ini kami menargetkan 500 mendali baik emas perunggu maupun perak dan mendapatkan sertifikat. sebab sertifikat dapat menjadi senjata untuk mengikuti kegiatan lainnya, atau masuk ke sekolah-sekolah unggulan

Perolehan piala yang di raih oleh siswa Mtsn 1 Kaur tersebut telah sesuai dengan Surat Keputusan {SK} Dewan Juri No.20/SK.07/GSI/OSN/2022. Tentang keputusan penetapan pemenang Olimpiode Siswa Nasional {OSN 2022} Tingkat Nasional Jenjang SMA/SMK/MA dan SMP/MTs Sederajat Papar Kepsek Kepada Wartawan media ini Selasa 08/02/22.

Berikut kami lampirkan Daftar Nama-Nama Siswa yang berprestasi yang mendapatkan piala di olimpiode pada bulan januari lalu { sesuai data yang telah di buat Pihak sekolah Tersebut.

Pewarta: IKS

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *