15/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Melalui Dana SBSN, Kepsek MTsN 01 Kaur Usulkan Penambahan Gedung Baru

2 min read

BT.M, || KAUR ~ Untuk menunjang proses kegiatan belajar mengajar lebih efektip dan efisien, Sekolah Madrasyah Tsanauyah Negeri 01 Kaur telah mengusulkan peroposal permohonan bantuan gedung kelas dua tingkat kepada pemerintah pusat melalui Dana Surat Berharga Syariah Negara {SBSN}. hal tersebut di sampaikan Kepala Sekolah {Kepsek} MTsN 1 Kaur Jelita, kepada media ini di ruang kerjanya Selasa 08/02/22.

Diketahui murid peserta didik pada sekolah tersebut pada setiap tahunnya meningkat secara drastis, pada tahun 2022  ini murid peserta didik MTsN 1 Kaur berjumlah 425. sementara ruang yang tersedia saat ini sangat terbatas, tentunya kalau pemerintah tidak tanggap dengan permohonan atau usulan yang kami sampaikan akan berdampak kepada proses kegiatan belajar mengajar anak didik tersebut yang selalu meningkat. Jelas Kepsek.

Kepsek berharap kepada pemerintah pusat untuk membangun gedung baru dua tingkat tersebut sesuai usulan kami sebagai tempat ruang tambahan kelas baru supaya proses belajar mengajarnya tidak terhambat dan berjalan dengan baik.

Peroposal yang kami sampaikan tidak terlepas dari dukungan dan motipasi serta kerja sama yang baik dari kementrian Agama Kabupaten Kaur yang telah mensupot dan mendukung untuk terwujudnya sekolah yang maju dan bermutu, lebih-lebih sekolah MtsN ini sudah terakreditasi A, tentunya sudah selayaknya untuk ditambah atau di tingkatkan dalam progres pembanguan gedung baru, mengingat setiap tahunnya sekaloh ini selalu bertambah murid peserta didik yang masuk ke sekolah ini untuk menimba ilmu. Tutur kepsek.

Pewarta: IKS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *