19/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Jalan Trans Tanjung Agung Tertimbun Longsor Sudah Bisa di Lewati

2 min read

BT.M, || KAUR ~ Setelah peroses di lalui akhir nya jalan akses menuju trans Tanjung Agung kecamatan tetap kabupaten kaur pada akhir nya sudah bisa di lalui oleh warga.

Akibat hujan lebat beberapa hari yang lalu jalan akses menuju trans Tanjung Agung lumpuh total, pasal nya ada tiga titik longsor yang jarak nya sekitaran setengah kilo, membuat warga dari pegunungan tidak bisa lewat,

Dengan segala upaya di lakukan oleh pemerintah kabupaten kaur sehingga Wabub Herlian muchkrim, kepala dinas PUPR Ismawar Hasdan, kepala BNPB  Jon harimol, camat tetap, TNI-POLRI, Parades dan BPD Tanjung Agung. juga ikut berpartisipasi masyarakat Trans Tanjung Aung.

Setelah dua hari proses pembuangan lumpur yang menimbuni badan jalan dan hari ini Selasa, 08 Pebruari 2022. Akhir nya pekerjaan rampung, dangan menggunakan eksapator.

Dimas selaku anggota BPD Tanjung Gung yang bereomisili di Trans Tanjung Angung mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Wabub Kaur, kades PUPR, BNPB kabupaten kaur, pihak perwakilan TNI-POLRI yang telah berperan serta dalam membantu kami dalam hal membersihkan lumpuran di jalan akses menuju wilayah pemukiman di atas. semoga pekrjaan yang telah di lakukan oleh semua pihak menjadi amal baik, dan mendapatkan Redho dari Allah swt Amiin.
Dan kami warga trans mengharapkan kepada pemerintah kabupaten kaur agar ke depan selalu memperhatikan jalan kami tersebut ungkap Dimas.

Pewarta: Dahli Babat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *