15/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Masjid Al-Ikhlas Desa Tanjung Agung Terima Bantuan Dana CSR Dari Bank Bengkulu.

2 min read

KAUR, || BT.M — Bank Pembangunan Daerah (BPD) atau Bank Bengkulu menyerahkan dana Corporate Social Responsibility atau CSR senilai Rp 15 juta rupiah untuk pembangunan Masjid Al-Ikhlas Desa Tanjung Agung Kecamatan Maje Kabupaten Kaur Senin 05/06/23.

Bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama (Dirut) Bank BPD dan diterima langsung oleh Ketua dan Bendahara masjid, Al-Ikhlas Desa Tanjung Agung.

Dirut Bank BPD, mengatakan, bantuan CSR sebesar Rp 15 juta untuk bantu pembangunan Masjid Al-Ikhlas semoga bantuan ini bermanfaat untuk pembangunan masjid ini,” jelasnya.

Dia berharap para imam masjid senantiasa mendoakan dan terus menjalin kemitraan yang baik antara Masjid Al-Ikhlas dan Bank BPD.

“Kami dari Bank BPD sampaikan terima kasih atas semua dukungan dari jemaah masjid yang sudah menjadi mitra kerja Bank BPD” ungkapnya.

Para imam masjid diharapkan untuk tidak melihat nilai atau jumlah bantuan yang diserahkan. “Mungkin nilainya jauh dari harapan. Tetapi niat baik kami jadi modal untuk turut berbagi dalam pembangunan ini,” pungkasnya.

Kepala Desa Tanjung Agung Mewakili seluruh pengurus Masjid Al-Ikhlas dan masyarakat menyampaikan terima kasih kepada pihak Bank BPD yang sudah memberikan bantuan untuk pembangunan teras masjid yang telah di sampaikan pada tanggal 9 April 2023 langsung dengan pak Gubernur Bengkulu, Alhamdulillah di terima sehingga telah mendapatkan Bantuan Kata kades. Senin 05/06/23.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Bank BPD. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk pembangunan masjid ini,” pungkasnya.(***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *