14/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Masyarakat Nilai DLH Tidak Serius Tangani Masalah Sampah Di Kaur.

2 min read

Sampah Menumpuk yang tak kunjung di ambil oleh Petugas DLH” Poto Miko Kamis 25/08.

BT,M || BINTUHAN — Seakan tidak ada solusi atau pun tindakan terkait sampah yang menumpuk di depan rumah warga masyarakat di kecamatan Kaur Selatan seperti di desa Kepala Pasar (Pasar Infres) dan Desa Jembatan Dua Sudah beberapa pekan ini Sampai berita berita ini di publis, sampah belum juga di angkut oleh dinas terkait.

Seakan – akan keluhan masyarakat ini di anggap remeh, padahal seharusnya pihak dinas terkait segera mencari solusi agar sampah ini, bisa cepat terselesaikan, ujar salah seorang warga.

Apa lagi masyarakat takut akan banjir, karena beberapa hari ini sudah terjadi banjir, di beberapa titik di kabupaten kaur, menurut pantauan media, armada bus pengangkut sampah tersebut, cuma mengangkut sampah di jalan raya lintas kabupaten kaur saja, tidak masuk kepelosok Desa.

“Kemana lagi kami harus melaporkan masalah sampah ini, apa harus melaporkan ke pak bupati ? Jadi masyarakat menilai bahwa Dinas terkait, tidak serius menangani terkait masalah sampah ini”, tutur etek pen. Kepada wartawan Kamis 25/08/22.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Hendri Faizal saat di konfirmasi melalui WA  mengatakan Kalau kendala nya masih masalah armada truk sampah yang masih rusak Tulisnya( Miko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *