15/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Masyarakat Seulu Tetap: Terima Kasih Bupati Kaur

2 min read

BT.M, || KAUR~ Masyarakat empat Desa se ulu tetap kabupaten kaur terdiri dari empat Desa yakni Desa Tanjung Dalam, kepahyang Babat dan Tanjung agung, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten kaur melalui kepala Dinas Kominfo yang telah bersusah payah memperjuangkan masyarakat SE ulu tetap Dalam hal memenuhi keluhan masyarakat dengan membangun Tower signal. atau jaringan Telkomsel untuk wilayah ulu tetap.

Signal salah satu yang di butuhkan masyarakat untuk meningkatkan sistem kumonikasi baik sistem belajar dan mengajar bisnis.
elektronik di zaman sekarang merupakan media untuk melancarkan segala aktivitas, yang mana selama ini masyarakat ulu tetap menunggu dan menunggu hari ini sudah terjawab semua nya Berkat kerja keras Bupati kaur Lismidianto melalui dinas kumonikasi dan informasi kabupaten kaur, Lagi dan lagi kami seluruh masyarakat SE ulu tetap mengucapkan terima kasih sesuai dengan moto kaur berseri.

Kepala dinas kuminfo Asman Suh noadi menyampaikan kepada masyarakat se ulu tetap dengan adanya jaringan signal ini semoga segala aktivitas yang berkaitan dengan signal semakin lancar dan beliau berharap kepada seluruh masyarakat ulu tetap sama-sama lah kita menjaga aset yang sangat berharga ini,

Terkait masalah signal yang ada di wilayah Tanjung agung pada saat ini belum begitu merata Asman menyampaikan kepada awak media, beliau sudah berkoordinasi kepada pihak Telkomsel, insya Allah Dalam waktu dekat signal untuk wilayah ulu tetap semua nya akan Lancar.

Salah satu tokoh masyarakat babat memberikan aprisiasi kepada Bupati kaur Lismidianto ini Baru Bupati yang memang perduli kepada masyarakat ulu tetap.
semoga Bupati kaur lancar segala urusan nya tercapai apa yang di cita citakan beliau,
salam Dari masyarakat ulu tetap semoga kabupaten kaur semakin jaya semakin berseri, Lismidianto memang hebat. Terimakasih Buapti Kaur, ucap nya

Pewarta Dahli Sinar Kulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *