14/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Sadar Akan Kesehatan, Masyarakat Kecamatan Luas Antusias Mengikuti Vaksin

2 min read

BT.M, || KAUR~ Masyarakat luas antusias menunggu antrian di ruangan tunggu puskesmas luas untuk melaksanakan vaksinasi Kamis 02 Desember 2021

kepala puskesmas luas Elza afrianti menyampaikan kepada awak media ini pada saat ini antusias masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi meningkat pesat, saya menghaturkan terima kasih kepada masyarakat Sekecamatan luas yang mana pada saat ini masyarakat baru menyadari bahwa penting nya untuk menjaga kesehatan, Karna nilai kesehatan itu sangat lah mahal tegas kapus.

Untuk persentasi yang sudah di vaksin di Sekecamatan luar kisaran 80% untuk vaksin tahap satu dan dua.

Dengan kita melaksanakan vaksinasi kita akan menambah kekebalan atas tubuh kita ungkapnya. Kapus menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten kaur khusus kecamatan luas bagi yang belum melaksanakan vaksin agar segera melaksanakan vaksin.

Selain Daripada itu kapus juga menyampaikan keluhan kepada bagian yang menangani maslah asupan /pengadaan vaksinasi agar tetap memperhatikan asupan alat vaksin supaya kami sebagai pelayan masyarakat di puskes ini tidak terkendala, karna selam ini kami pernah tersendat melayani vaksinasi di sebabkan kurang nya asupan perlengkapan untuk vaksin ungkap kapus.

Beliau berharap kepada pemerintah agar tetap memperhatikan asupan dosis untuk vaksinasi kepada seluruh puskes  sekabupaten kaur agar kami sebagai pelayayan masyarakat tidak terkendala. Semoga kedepan kabupaten kaur tetap berseri dan bisa bersaing dengan kabupaten -kabupaten yang sudah maju dan berkembang dalam segala sektor.

Pewarta: Dahli Babat

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *