15/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Meriahkan HUT Kaur Ke-21, Pemda Gelar Turnamen Bola Voli Bupati Cap Antar Kecamatan.

2 min read

KAUR, || BT M — Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-21 Kabupaten Kaur Pemda telah menggelar Kejuaraan  Bola Voli Bupati Cup Antar Kecamatan Tahun 2024, Rabu (20/05/2024), di Lapangan Mardeka Kota Bintuhan.

Pembukaan Even itu dihadiri Bupati Kaur Lismidianto berserta jajarannya. Dalam kesempatan itu, Lismidianto, memberikan apresiasi kepada seluruh panitia penyelenggara atas terlaksananya kejuaraan tersebut.

Menurutnya, turnamen itu sebagai wadah untuk melahirkan bibit-bibit atlet Voli yang berkualitas. Dan, mampu bersaing untuk mengharumkan nama Kabupaten Kaur.

“Pemerintah Kabupaten Kaur memiliki komitmen kuat dalam mendukung setiap upaya peningkatan prestasi olahraga di daerah ini,” jelasnya.

Dirinya optimis, dengan seluruh potensi yang dimiliki, Kabupaten Kaur mampu meciptakan atlet terbaik di bidang olahraga.

Lismidianto juga berpesan, kepada seluruh instansi yang terlibat dalam bidang olahraga, untuk bersatu dan menyamakan visi guna membangkitkan dunia olahraga Kabupaten Kaur.

Karena menurutnya, kualitas atlet di Kaur mampu bersaing dengan atlet dari daerah lain. Asalkan, semua pihak terkait melakukan sinergi yang baik.

“Kita mampu bersaing, berdiri sejajar dengan daerah-daerah lainnya. Kita bersaing secara sehat dan tampilkan performa terbaik,” katanya.

Selain itu, Lismidianto juga meminta agar Dispora, KONI, dan perangkat terkait untuk memberikan pembinaan yang maksimal kepada para atlet. Sebab olahraga Voli, merupakan olahraga yang sangat dekat dengan kehidupan masyarakat.

“Potensi ini harus terus kita kembangkan. Kepada Masyarakat, sebab olahraga adalah suatu yang harus di lestarikan dan temukan atlet-atlet berbakat dari semua kampung yang ada,” pungkasnya (Iksan/ADV).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *