23/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Di Mediasi Oleh Kapolsek KT, Ke Salah Pahaman Antara Wartawan dan Kades Berakhir Damai.

2 min read

KAUR, || BT M — Sempat terjadi ke salah pahaman antara Oknum Kades YG dan Oknum Wartawan RP beberapa waktu lalu kini sudah berakhir. Hal tersebut lantaran kedua belah pihak sudah sepakat berdamai. Dan juga berkat upaya keprihatinan dan keseriusan Kapolsek Kaur Tengah IPTU Koser. SH, dalam memediasi terhadap keselisih pahaman tersebut. Damai berlangsung di Aula Mapolsek Kaur Tengah Rabu 15/05/24.

Dalam mediasi tersebut Kapolsek menyampaikan kepada semua pihak, yang hadir dalam mediasi tersebut, agar semuanya bisa introspeksi diri atas peristiwa ini, supaya kedepannya jangan terjadi hal yang serupa.

Kapolsek menghimbau “kepada pihak media maupun pihak APDESI untuk sama menjaga kondusifitas dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing. Di balik kejadian ini,” imbuh Kapolsek

banyak sekali hikmah dan pelajaran yang dapat dipetik atas peristiwa kesalahan pahaman itu.

Lanjut Kapolsek kedepannya kita saling bahu membahu dan bekerjasama untuk menjadikan Kaur ini lebih maju lagi. Dengan kebersamaan akan tercipta kolaborasi yang solid. Solidaritas antara sesama kita dalam menjalankan tugasnya sangatlah penting. Sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku.

“Yakinlah dengan mengetahui tupoksi masing -masing. Di Lapangan tidak akan terjadi benturan kepentingan dan semua persoalan dapat dikomunikasikan dengan baik,”
Pungkasnya.

Hadir dalam mediasi itu Mahyen Ketua APDESI Kecamatan Semidang Gumai dan anggotanya, Ketua SPRI Apen Rozali dan Sekretaris Togi Tusmigo dan pengurus organisasi media lainnya, PWI, SMSI, IWO, dan perwakilan dari Kominfo Kaur.

(Dahli Botak)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *