15/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Musrenbang-Cam Kaur Tengah, Sampaikan Usulan Skala Prioritas.

2 min read

KAUR, || BT.M — Pelaksanaan Musyawarah perencanaan pembangunan ( Musrenbang-Cam). Kecamatan Kaur tengah kabupaten kaur berlangsung kondusif. Dalam Musrenbang tersebut mengangkat tema ” Optimalisasi Pertumbuhan Ekonomi Untuk Kesejahteraan Rakyat” rapat tersebut berlangsung di aula kantor camat setempat. Jum’at 02/02/24.

Acara tersebut di hadiri oleh asisten III Sekretariat Pemda Kaur Ir. H. Herwan, perwakilan dari Bappeda, Para Kepala Desa Kecamatan Kaur Tengah, serta OPD yang terkait.

Dalam arahannya Asisten III H. Herwan mewakili Bupati kaur, tersebut
Berharapan agar kita semua mensukseskan program pemerintah terkhusus di kecamatan kaur Tengah ini,¬† yang pertama terhadap pembangunan yang ada mari kita pelihara bersama, kemudian kita sampaikanlah usulan yang menjadi Skala prioritas pembangunan,” Ungkapnya

Dikatakan Herwan dan yang terpenting saya menyampaikan pesan dari Bapak Bupati Kaur kita sebentar akan melaksanakan Pesta demokrasi yakni Pemilu pada tanggal 14 Februari, mari kita sama- sama menjaga keamanan dan ketertiban demi mensukseskan jalanya pemilu.

Sementara Sambutan dari Camat kecamatan kaur tengah, Marhen Syafri SPd. Berharap kepada pemerintahan daerah kabupaten kaur untuk dapat memprioritaskan pembangunan di Kaur Tengah ini, karna sama- sama kita ketahui sejak berdirinya kabupaten kaur ini kecamatan kaur tengah belum pernah di bangun oleh pemerintahan.

Dan kemudian saya sangat berharap kepada masyarakat yang sudah antusias mengikuti jalanya acara Musrenbang ini, Dari semua usulan -usulan kita agar di prioritaskan untuk kecamatan kaur tengah,” harap camat

(IKS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *