19/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden RI

2 min read

Beritaterkini.media (Bintuhan) – Rapat Paripuripurna Istimewa DPRD Kaur
Dalam rangka memperingati hari Kemardekaan Republik Indonisis Yang ke 75 Tahun 2020 bertempat di Gedung Paripurna lanntai dua DPDD Kaur jumat 13 agustus 2020.

Rapat paripurna istimewa di buka langsung oleh Ketua DPR Kabupaten kaur Diana Tulaini, agenda rapat adalah mendengarkan pidato lansung dari Bapak peresiden Ri, di tutup dengan doa, dalam sambutannya Peresidin RI menyampai kan yang paling penting masalah kesehatatan terkait pada saat ini Negara kita ini mesih di landa copid-19, Peresidin berharap agar masyarakat patuh kepada pertokol kesehatan kita tetap memakai masker dan sering cuci tangan,

Sementara wawancara sejumlah wartawan dengan Bupati Kaur, Gusril Pausi S.Sos,. M.Ap, ia berharap dengan ulang Tahun ke 75 ini kabupaten kaur semakin berjaya dan tetap kompak dan semangat ,di dalam segala bidang,dan tetap jaga kesehatan tetap makai masker dan sering cuci tangan.

Bupati kaur,gusril pausi menyampai kan terkait masalah pesta,beliau menyampai kan kita tatap menunggu inpormasi,dari kementrian kesehatan,kita tidak bisa memutus kan secara sepihak tentang aturan, terkait pesta malam sudah bisa apa belum tetap ada pertimbangan atau kebebasan mengingat kita Kabupaten Kaur sudah Zona Hijau Ujarnya. ( Dahli Sinar Kulis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *