19/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Pemdes Tanjung Agung Bersama Msyarakat Goro Bersihkan Masjid

2 min read

BT.M, || KAUR ~ Pemerintahan desa Tanjung Agung kecamatan tetap bersama-sama dengan BPD, pengurus masjid beserta masyarakat melaksanakan gontong royong (Goro) membersihkan lingkungan masjid karna dalam waktu dekat pagar masjid ingin di Rehab. Selasa 28/12/21.

Sumber Dana rehab pagar tembok tersebut salah satu warga Tanjung agung sebagai donator/penyandang dana yang berdomisili di kota Jambi, sebelum nya beliau pernah merombak teras setelah selesai teras masjid juga dia ingin merehab pagar dan tempat wudhu.

Kepala Desa Tanjung Agung kecamatan tetap Nopizer Masagus beserata Umar dani selaku imam masjid Attaqwa mengucapkan terima kasih kepada hamba Allah yang telah menyalurkan bantuan kepada masjid Attaqwa Tanjung Agung, kami mendoa kan semoga Allah SWT memberi ganjaran yang setimpal dan mendapatkan Rezki yang berlimpah dan di beri kesehatan dia sekeluarga amin.

Selain dari pada itu ketua BPD Murman Effendi menyampaikan ucapan terima kasih kepada hamba Allah yang sudah memperhatikan masjid yang ada di kampung halaman nya, semoga sukses selalu, dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.
Dan kami selaku perwakilan masyarakat Tanjung Agung menghimbau kepada seluruh masyarakat mari kita giatkan untuk menyumbang kalau ada mendapatkan Rizki yang lebih, dengan sering nya kita menyumbang Rezki kita akan di tambah oleh Allah, insya Allah, Ucapnya

Pewarta: Dahli Babat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *