15/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Sebanyak 444 KPM Di Kaur Selatan Menerima Bantuan Sembako Dari Pemerintah

2 min read

BT.M, || KAUR ~ Kantor camat kaur selatan sebagai tempat untuk memfasilitasi pembagian sembako pada 18 Desa dan Satu keluran Rabu 22 Desember 2021.

Dalam pantauan media ini masyarakat antrian menunggu giliran untuk mendapatkan bantuan sembako Bersumber Dari Pemda Kaur melalui Dinas terkait. Adapun jenis bantuan tersebut berupa satu karung Beras, senilai 10 kg, bukan itu saja Dinas sosial kabupaten kaur juga memberikan sembako berupa Mei instan 21 bungkus sarden 8 kaleng dan minyak goreng satu kg telor 30 butir susu 4 kaleng kepada Penerima manfaat.
Adapun masyarakat yang menerima adalah masyarakakat yang di katagorikan miskin layak penerima manfaat.

Ada 18 Desa dan satu kelurahan yang berada di kecamatan kaur selatan yang berjumlah menerima bantuan sembako 444 kepala keluarga KK yang menerima bantuan hari ini, ada satu desa yang tidak mengusulkan.
Ahmad kabut menyampaikan kepada awak media Adapun kegiatan dinas sosial kabupaten kaur hari ini melaksanakan dua titik pembagian sembako yakni kecamatan kaur selatan dengan kecamatan tetap semoga saja berjalan dengan baik dan lancar pungkas nya.

Salah satu warga pasar baru inisial TR mengucapkan terima kasih kepada Bupati kaur melalui dinas yan menagani rialisasi bantuan sembako ini yang telah memberikan bantuan kepada kami masyarakat yang kurang mampu semoga kami yang kurang mampu di beri rezeki sehingga kedepan tidak lagi sebagai penerima bantuan, Dan kami selalu berdoa semoga kabupaten kaur kedepan semakin berseri ungkap nya.

Pewarta: (Dsk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *