19/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Pisah Sambut Dandim 04/08, Bupati Kaur Berharap Sinergitas Antara Pemda dan Seluruh Jajaran Forkopimda Dapat Terjalin Dengan Baik.

2 min read

KAUR, || BT.M — Bupati Kaur, H. Lismidianto, bersama jajaran Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) melaksanakan pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 04/08 Bs-Kaur antara Letkol, inf Aswin Suladi, SE, M.AK dan letkol CZI Bambang Santoso, pada Rabu pagi S/d (21/2/2024).

Acara yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Pemda Kaur setempat, diwarnai dengan haru bahagia atas dedikasi dan kinerja selama menjabat.

Dalam ungkapan pesan dan kesan, Letkol inf Aswin Suladi, SE, M.AK  menyampaikan ucapan terima kasih atas koordinasi yang telah dibangun dalam melaksanakan tugas dan kewajiban. Sehingga, kinerja itu dapat berdampak baik bagi masyarakat.

“Ini menjadi kesempatan saya untuk memberikan kontribusi terbaik bersama dengan jajaran pemerintah dan juga Forkopimda Kaur,” kata Letkol inf Aswin Suladi, SE, M.AK .

Dalam masa hampir dua tahun, Letkol Inf Aswin telah memberikan kontribusi dalam menjalin koordinasi yang baik bersama pemerintah daerah guna menjaga keamanan di kabupaten kaur.

Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati kaur dalam sambutannya. Menurut Lismidianto, dedikasi yang luar biasa ini patut untuk diapresiasi karena telah berhasil menjalin kerja sama yang baik dalam menciptakan kondusifitas di Kabupaten Kaur.

Atas nama pemerintah dan masyarakat Kaur, saya sangat mengapresiasi kinerja Letkol Inf Aswin atas terjaganya keamanan yang baik,” ucap Bupati.

Dalam waktu yang sama, Bupati Kaur juga menyambut baik kedatangan Dandim 04/08 yang baru, letkol CZI Bambang Santoso,

Bupati Lismidianto meyakini, jika kepemimpinan ini dapat diteruskan. Khususnya dalam menjaga sinergitas antara pemerintah daerah dan seluruh jajaran Forkopimda.

“Kami menaruh harapan yang besar di masa kepemimpinan baru ini. Kolaborasi harus terus diupayakan dalam mewujudkan masyarakat yang berintegritas,” ujar Bupati.

Merespon hal tersebut, letkol CZI Bambang Santoso,  akan berusaha dalam melanjutkan kinerja yang baik untuk kemajuan Kabupaten Kaur.

“Kami akan segera menyesuaikan diri untuk mencapai visi Kabupaten Kaur dengan ritme yang telah terbentuk sebelumnya,” tuturnya. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *