23/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Pleno Terbuka KPU Kaur, Tetapkan Paslon 02 Bup-Wabup Terpilih

2 min read

BeritaTerkini.Media, Kaur-Komisi Pemilihan Umum (KPU)Kaur menggelar Pleno terbuka menetapkan pasangan no urut 2 yakni H. Lismidianto dan Herlian Muchrim keluar sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih kabupaten kaur periode 2021-2024. bertempat di Gedung Serba Guna Pemda Kaur Jum’at 19-02-21.

Dalam Sambutan Ketua KPU kabupaten Kaur Yuhardi mengatakan setelah dilakukan pleno penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati kaur, selanjutnya pihak KPU kaur akan menyampaikan hasil pleno ke DPRD Kabupaten Kaur yang selanjutnya melalui pemerintah Daerah akan disampaikan ke Gubernur Bengkulu dan selanjutnya di teruskan kemendagri. Dan hasil pleno sudah di tanda tangani oleh ke 5 komisioner dan juga telah di serahkan ke masing-masing paslon dan partai pengusung serta Bawaslu kaur
Berdasarkan putusan yang di terima KPU Kaur untuk melaksanakan perintah PKPU sesuai dengan mikanisme penetapan Bupati dan Wakol Bupati Kaur terpilih selanjutnya menyerahkan Keputusan Rapat Pleno KPU Kaur tertuang pada Berita acara nomor 11/PL.02.7-BA/1704/KPU-Kab/II/2021 kepada Bupati-Wakil Bupati Terpilih.

Hal ini juga sampaikan  kepada Partai Pengusung, Ketua  DPRD Kaur untuk selanjutnya akan di ajukan  SK dari Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur,”ujar Yuhardi.

Rapat pleno terbuka dihadiri oleh semua Komisioner KPU, Bupati dan Wakil Bupati terpilih,Bawaslu,Kapolres AKBP. Dwi Agung Setyono, S. IK, SH MH, Wakil Bupati Yulis Suti Sutri, Dandim, Partai Pengusung PAN Ahmad Kudsi, S. Pd,  PKB Dedi Arianto, dan Demokrat Doni Aprizaln dan seluruh awak media baik Cetak, Elektronik, dan Online

Bupati terpilih H lismidianto menyampaikan dalam sambutannya ucapan rasa syukur telah ditetapkan sebagai bupati terpilih di Kabupaten Kaur. Ia menyampaikan terkait dengan langkah-langkah kedepan dalam memimpin kabupaten kaur tentunya akan melanju.tkan program program dan kebijakan dari Bupati yang terdahulu sekaligus mengevaluasi program dan arah kegiatan selanjutnya, sehingga kabupaten kaur bisa lebih baik dan lebih maju sesuai dengan harapan kita bersama .

H Lismidianto juga menyampaikan agar kita senantiasa bersatu padu dalam membangun kabupaten tercinta ini,dan mari kita jaga tali silaturami kita berasama,demi kebaikan kita bersama ke depan,khususnya untuk Kabupaten Tercinta ini  dan setelah penetapan ini tidak ada lagi 01/ 02 pesta demokrasi sudah selesai, semuanya bersaudara, Tutup H Lismidianto.

(Adv/Ahmad Rezian).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *