23/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Rapat Koordinasi Persiapan Fasilitas CJH 2024 Antara Pemda dan Kemenag Kaur Bupati Dukung Penuh.

2 min read

KAUR, || BT M  —- Guna untuk mematangkan dalam pelaksanaan keberangkatan calon jamaah Haji Tahun 2024 ini,  Kementerian Agama Kabupaten Kaur melakukan kordinasi serta menyampaikan laporan fasilitas calon jamaah haji tahun 2024 di Ruang Kantor Bupati Kabupaten Kaur, Rabu (17/04/24)

Sebab persiapan yang matang dan sinergi yang kuat antara berbagai pihak sangat diperlukan untuk memastikan kesuksesan pemberangkatan jemaah haji tahun 2024 ini.

Dalam kesempatan itu Rombongan dari kementerian Agama Kabupaten Kaur yang di ketuai oleh Kepala Kantor Muhammad Sholeh menyampaikan bahwa Jemaah haji harus dipastikan mendapatkan pelayanan terbaik, selaras dengan upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan ibadah haji.

“Ya penyelenggaraan Ibadah Haji memang harus di prioritaskan karna menyangkut urusan Ibadah, supaya lebih abdol, dan meraih predikat hai yang mabrur, dan  Ini semua adalah tanggung jawab bersama kita dan kerjasama yang baik insyaallah akan membawa hasil yang baik pula,” Ungkap Muhamad Soleh.

Koordinasi Persiapan Fasilitas yang di butuhkan dalam keberangkatan dan Pemulangan Jamaah Haji adalah Truk Pengantar dan Penjemputan Koper Jamaah, Bus Pengantar dan penjemputan Jamaah, Konsumsi Jemaah serta panitia, pembentukan panitia penyelenggara ibadah Haji Kab. Kaur, Tenaga Kesehatan dan Mobil Ambulance serta patrol lalu lintas.

Bupati Kaur Lismidianto, SH.MH menanggapi apa yang telah di sampaikan dari pihak kementerian Agama Kabupaten Kaur, aspirasinya sudah kami tampung penuh, memang dalam kematangan dalam fasilitas calon jamaah haji kabupaten kaur, menjadi wadah bagi para pemangku kepentingan dalam penyelenggaraan haji dan umrah untuk berbagi pengalaman, belajar dari keberhasilan, dan memecahkan tantangan bersama.

“dengan kerjasama yang erat antara Kementerian Agama kabupaten Kaur, dan Pemda Kabupaten serta seluruh pihak terkait, persiapan pemberangkatan jemaah haji di tahun 1445H/2024M akan berjalan lancar dan sukses”. Harap Lismidianto

hadiri dalam kesempatan itu Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH., Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemda Kaur Drs. Sinarudin, Kabag Kesra Agus Supianto, S.Pd. Kubbag Tata Usaha Nupajarmansyah, M.Pd, Kepala seksi PHU, Penmad, dan Bimas Islam. (Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *