15/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Ciptakan Lingkungan Bersih, Kancam, Pemdes Dan Puskesmas Goro.

2 min read

TETAP, || BT.M — Guna untuk menciptakan lingkungan yang bersih serta terhindar dari bahaya hal yang tidak di inginkan, seperti kecelakaan akibat rumput yang menyempit dan penyakit di akibatkan banyak koran sampah yang menumpuk di selokan, Pemerintah Camat Kecamatan Tetap beserta Unsur Pemerintahan Desa Pagar Dewa, Pihak Puskesmas, dan Pemilik Kandang Ayam melakukan jum’at bersih di sepanjang jalan menuju perkantoran.

Kepala Desa Pagar Desa Juaher mengatakan Kegiatan Jumat bersih tersebut di ikuti oleh pihak Kantor camat tetap bersama kepala desa pagar dewa & perangkat serta Puskesmas tetap, Pemilik kandang ayam di Sepanjang Jalan menuju kantor dan lingkungan.

“Dengan telah di lakukan ya kebersihan lingkungan semoga terhindar dari bahaya, karna badan jalan sudah menyemak, dan Siring sudah kotor.
Karna sering sekali hampir terjadi laka akibat tidak kelihatan,” cetusnya

Semoga jumat bersih ini berlanjut dan tetap menjaga kekompakan supaya lingkungan tetap terjaga dari mara bahaya, terutama terhindar dari penyakit
Seperti DBD, karna banyak sarang nyamuk di dalam lubang atau Siring.

Sementara Camat Tetap Sumarni, mengatakan, Budaya Gotong Royong kebersihan harus tetap di lestarikan jangan sampai punah, agar terciptanya lingkungan yang asri dan bersih, Imbuhnya. (Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *