14/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Sampah Menumpuk Dua Pekan Terahir, Armada Pengangkutan Rusak Semua.

2 min read

KAUR, || — Akibat keterlambatan dalam pengambilan sampah yang Menumpuk di depan rumah-rumah warga membuat masyarakat geram, diduga akibat keterlambatan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dalam  pengambilan sampah Kamis 21/07/22.

Dalam pantauan media ini Sampah menumpuk sudah tidak sesuai dengan jadwal pengangkutan sampah, yang biasanya dalam satu Minggu dua kali pengangkutan, yakni hari Selasa dan Sabtu, ini sudah dua Minggu sampah tidak di angkut.

Menanggapi keluhan masyarakat, terkait dengan penumpukan sampah warga yang sudah menumpuk sejak dua pekan terahir ini kepala dinas Badan Lingkungan Hidup (BLH) Hendri menjelaskan untuk armada truk cuma dua (2) unit, itupun sudah tua dan sering rusak. Sedangkan untuk motor  semuanya sudah rusak kami masih terus berusaha untuk menambah armada, atau pun mengganti armada, tapi dana nya belum ada terhambat karna keterbatasan anggaran jelas Hendri kepada BT.M Kamis (21/07/22).

Masyarakat sangat berharap, ada solusinya, karena, bagi yang tidak ada lokasi di belakang rumah, kami tidak bisa membuang nya ke tempat lain, sangat berharap pengangkutan sampah ini, rutin tiap minggunya. Kusus nya masyarakat jalan pasar impres, dan Desa Kepala Pasar menuju terminal  impres. Ujar MA (Miko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *