14/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Datangi Sekolah, Kapolsek Maje Himbau Jauhi Obat-Obatan Terlarang.

2 min read

KAUR, || Guna meminimalisir cegah terjadinya hal yang tidak diinginkan kepada kalangan anak remaja Polres Kaur melalui Polsek Maje mendatangi Sekolah SMAN 5 Kaur guna melakukan Koordinasi dan Sosialisasi kepada Siswa-siswi di sekolah. Senin 01/08/22.

Kapolsek maje Ipda Carles Efendi bersama rekannya mendatangi SMA 5 maje, untuk menyampaikan himbauan kepada siswa-siswi untuk menjauhi obat – obat terlarang seperti komik, lem Aibon dan pil samcodin, supaya siswa- siswi, jangan sampai mereka terjebak ke jurang yang akan merusakkan masa depan mereka terang Kapolsek.

Dikatakan Kaoplsek dikarenakan dalam beberapa waktu yang lalu terdengar adanya kabar penangkapan pengedaran samcodin di kecamatan nasal maka kita bergerak cepat guna mengantisipasi jangan sampai terulang lagi.

“Dalam waktu dekat ini Jajaran Polsek maje, akan melakukan razia, untuk mengantisipasi supaya siswa siswi tidak melakukan hal-hal yg tidak baik, seperti membawa Sajam, dan menyimpan komik, lem Aibon, serta pel samcodin di dalam tas siswa siswi” Ungkap Kapolsek Carles.

Pada kesempatan itu Kapolsek menyampai kan kepada kepala Sekolah (Kepsek) Yen Sapri S. Sos., MM agar kendaraan bermotor siswa siswi melakukan perlengkapan kendaraan bermotor, seperti spion dan agar tidak memasang knalpot racing demikian Kaoplsek. (Miko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *