14/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Forum Karang Taruna Sambat Galang Dana untuk Ibu Rupiah Korban Laka Lantas

2 min read

BT.M, || KAUR — Forum Karang Taruna Desa Air Jelatang, melalui Ketua Yoki Terisanjaya, mengadakan penggalangan dana untuk ibu Rupiah yang mengalami luka parah pada bagian wajah akibat kecelakaan lalu lintas. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan diharapkan dapat membantu korban dalam menjalani operasi dan pemulihan.

Ketua Karang Taruna Desa Air Jelatang, Yoki Trisanjaya, mengungkapkan rasa syukur atas lancarnya penggalangan dana ini. Ia berharap agar korban segera sembuh dan mendapatkan pemulihan yang optimal.

Kepala Desa Kedataran, Rahmatul Muslimin, menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan bentuk solidaritas antara sesama warga. Forum Karang Taruna Sambat ingin membantu meringankan biaya pengobatan salah satu warga desa.

Forum Karang Taruna Sambat, yang diwakili oleh Ketua Karang Taruna Air Jelatang, Yoki Terisanjaya, berharap donasi yang terkumpul dapat benar-benar memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan. Ia juga memberikan apresiasi kepada anggota forum yang telah dengan ikhlas meluangkan waktu dan tenaga untuk menggalang dana ini.

Selain Forum Karang Taruna Sambat, Forum Remaja Palang Merah Indonesia (Forpis) juga turut serta membantu dalam penggalangan dana ini. Semua pihak berharap bahwa bantuan ini dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi korban dan membantu dalam pemulihan kondisinya. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *