14/07/2024

Berita Terkini

berita update dan terpercaya

Sebanyak 18 KPM Warga Desa Suka Bandung Terima BLT DD Tahap Satu, Kades: Pergunakanlah Sebaik-Baiknya.

1 min read

KAUR, || BT.M — Kepala Desa (Kades) Suka Bandung Kecamatan Kaur Selatan  kabupaten Kaur salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Anggaran dana desa (DD) tahap Satu tahun 2023, Rabu (05/4/2023).

Penyaluran BLT DD tahap satu ni dipimpin langsung Kepala Desa Suka Bandung Syahrul Ahdi, SE. Serta dihadiri oleh BPD, Perwakilan dari kecamatan, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Babinsa, Perangkat desa serta undangan lainnya yang sempat hadir.

Dikatakan Kades, untuk penerima BLT dana desa tahap 1 ini di desa Suka Bandung ini sendiri sebanyak 18 KPM untuk periode januari sampai maret sebesar Rp 900.000 ribu Per KPM

“Saya sangat bersyukur dengan disalurkannya BLT DD tahap satu ini mengingat masyarakat khususnya desa Suka Bandung saat ini masih dalam tahap pemulihan ekonomi,” terang Kades.

“Dana BLT ini sangat membantu masyarakat, saya mengharapkan untuk semua masyarakat penerima BLT bagi warga desa Suka Bandung khususnya, kiranya bantuan pemerintah pusat ini melalui dana desa tersebut digunakan sebaik-baiknya guna membantu pemerintah pusat dalam pemulihan ekonomi,” imbuhnya. (Iksan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *